bts #1


Sepanjang umur saya, bisalah yaa..dihitung dengan jari, berapa kali saya didandani oleh orang lain. Bukan, bukan karena tidak ada event, melainkan karena saya tidak suka dandan. Kalau tidak terpaksa sekali, ndak bakalan saya mau didandani. Itupun rewel sekali.

Kemarin, mau tidak mau, saya meminta bantuan seorang teman untuk mendandani alias mempermak wajah, biar sedikit tampil berbeda. Karena kalau saya dandan sendiri, pol mentok cuma pakai pelembab, bedak pigeon yang tidak begitu kentara, senasib dengan lipstik pixy oranye yang tak jauh bedanya. 😂😂
Oleh karena tidak bisa membedakan kuas blush on sama kuas kue, ya akhirnya minta tolong. Alhamdulillah yang dimintai tolong cukup sabar dengan segala syarat yang saya ajukan. Tidak mau menor, yang soft saja. Tidak mau pakai bulu mata, meskipun itu yang pendek. Tidak mau dikutek, meskipun mau dibawakan remover. Jadi kemarin, jari-jari kuku yang kiri masih tampak sisa ungu kebiruan akibat keisengan saya pakai henna yang hitam, dan yang kanan alhamdulillah tampak normal.
Sudah begitu, saya sukses membuat teman saya sampai keringetan, karena kerudung yang saya pakai berbahan cukup tebal. Tidak seperti bahan kerudung paris maupun rawis. Jadi kalau mau dibentuk yang macem-macem itu sulit. Tapi, alhamdulillah..akhirnya jadi juga…
Ya begitulah…bts part 1. Dibaca ya silakan, kalaupun ndak yaa tidak masalah..

Oia kalau kalian yang ada di seputaran Jogja ingin make up, bisa lah japri saya. Nanti saya berikan no temen saya.. :)😄

Leave a Reply

