Gala Premiere AADC 2


[23/4/2016;16:51:29]

Adakah di sini yang jadi penggemar Nicholas Saputra? Colekin Winda 😁😁 dan seketika terbayang ketika di asrama nonton video aadc versi line. 😂😂 Ada yang tersapu-sapu gitu, berasa dipandangi babang nicsap 🙈🙈

Adakah yang menjadi penggemar Dian Sastro? Mamah muda yang ternyata cuantik banget!

Adakah penggemar Sissy, Rasti, Titi Kamal, dan lain-lainnya?

Yhaa~~ Semalam mereka menghadiri Gala Premiere Film Terbarunya AADC 2. Sebuah film yang katanya akan membuat kita baper ketika menontonnya. Sebaper apakah? Entahlah yaa…kita tunggu saja tanggal mainnya.

Sebuah film yang untuk kemunculannya harus menunggu waktu 14 tahun. Bukan lama penggarapannya, melainkan lama diwaktu memutuskan apakah akan ada kelanjutannya atau tidak.

Jogja dipilih sebagai tempat untuk Gala Premiere, karena konon katanya 70% pengambilan gambar ada di Jogja. Sisanya di Jakarta dan Newyork. Keterlibatan Jogja tidak sebatas tempat pengambilan gambar saja, tapi juga para seniman didalamnya.

Banyak artis ibukota, para selebgram, yang entah siapa, saya tidak tahu menahu, berdatangan menghadiri Gala Premiere. Maklum saya ini ndak nonton tipi, ndak terlalu mengikuti dunia keartisan, jadi, ya, begini ini. Sebentar-sebentar bertanya, “itu siapa?”. 😂😂

Ketika antri mau masuk ke area dadah-dadah *redcarpet*, sempat terpikir, ini orang-orang cuma mau ketemu artis saja sebegininya. *dan saya termasuk yang berada didalamnya* 😥😥 Kok ketemu sik? Ng…melihat lebih dekat lebih tepatnya. Karena dari sekian banyak pengunjung *FANS* di red carpet, hanya beberapa saja yang bisa ber-say-hello. Yang lainnya? Ya, cukup dadah-dadah saja. 😄:D

Ada yang dandan rapiiiii banget. Kalau saya mah biasa saja, ndak perlu neko-neko. Biarlah yang heboh cukup teman saya saja. Selfie-lah, apalah-apalah. Karena bagi saya, cukup sekedar tahu, oh, begini toh..oh..begitu toh!
Dan..ketika saya cerita ke adek, malah diprotes, kok ndak photo bareng? Ya, buat apa? Pamer? Hah..ndak usahlah..

#GalaPremiereAADC2 #EmpireXXI – with Winda

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s