Pempek! Akhirnya datang juga!! 😁


Alhamdulillah…rezeki emang ndak kemana deh… :D:D Datangnya sering dari sudut-sudut yang tidak terduga. Yang terpenting adalah kita harus selalu mensyukurinya. Bukankah sudah dikatakan, “Tidaklah kita disebut hamba yang bersyukur, jika tidak mengucapkan terimakasih.” So? Jazakumulloh khoir atas kirimannya ☺😙

Jadi, tadi pas habis maghrib, tiba-tiba ada salah satu dari anakku yang bilang, “mbak paketan dari mamah udah dateng.” Sambil dia membawa barang sekardus.

Trus kita berdua buka lah yaa..dan…tarrraaaaa…ternyata isinyaa..100an biji lebih empek-empek aseli dari palembang 😱😱
Dikirim langsung dari salah satu outlet Pempek yang tersebar di Palembang sana.

Agak-agak speechless juga..lah segini banyak yaa ngirimnya. Mau dikemanain coba?! Dan akhirnya yaa, dibagi-bagilah ke tetangga. Yang untuk anak-anak besok sajalah..biar dikukus atau goreng dulu..

Oia tadi sempat gugling. Pempek Candy memang melayani pembelian secara online. Untuk paketan harganya beragam, dari 100K – 500K. Tinggal memilih saja, anda menghendaki yang mana, paket besar atau paket kecil. Mau order? Sila kunjungi pempekcandy.com.

Hari ini pempeknya sudah digoreng. Sudah dicemilin sama anak-anak. Alhamdulillah…mereka suka. Ada beberapa jenis pempek ternyata, diantaranya kapal selam mini, adaan, lenjer potong. Rasanya enak. Kalau kata anak-anak, tengirinya terasa sekali. Kuahnya pun tidak pedas.

image

Barang bukti 🙈

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s