Tanggal 7, Bulan 4


image

Meski tanggal 7 April sudah berlalu, tapi tak apalah ya…*ikhlasin saya untuk tetap menuliskannya. Kalau tidak berkenan, cukup abaikan saja, tidak perlu menghabiskan waktu untuk membaca, yang pada akhirnya kehabisan tenaga karena ngomel-ngomel kepada saya. Jadi, tinggalkan saja!*

Begitu banyak penduduk bumi ini, baik yang masih menghirup oksigen (hidup) maupun yang sudah wassalam (mati). Karena itulah, sebuah hal yang wajar, ketika kita menemukan kesamaan tanggal lahir. Bahkan bisa jadi tahun lahirnya pun sama. *sungguh itu tak mengapa*

Nah!! Dari sekian banyak orang itu, ada beberapa yang memang saya kenal dan ada yang sok kenal. Diantaranya Kalina Surabaya, kalau ini saya memang kenal. Beliaunya ini beberapa kali datang ke Jogja. Sempat mantai bareng, trus piknik ke Museum Dirgantara, ke Kebun Teh Nglinggo yang berkesan karena nyasar, akibat terlalu percaya sama si GPS.

Kemudian ada Kak Dani Makasar, yang ini baru dengar namanya saja, karena pas beliaunya nJogja, saya tidak sempat bertatap muka. Maklum, sayanya sok sibuk, sehingga tidak ada yang namanya pertemuan. Semoga dilain waktu, masih ada kesempatan itu.

Ada Triwin *yang temen sekolah dulu*, yang kisah bersamanya adalah kami berdua membuat kotor kelas akibat polah teman sekelas yang antusias mengguyur kami dengan air dan tepung. Dan berhasil membuat wali kelas kami geleng-geleng kepala, tanpa sepatah katapun. *ckckckckc betapa jahilnya kelakuan kami dulu*.

Abang Ganteng Choi Siwon dan master kungfu JC alias Jackie Chan kalau ada yang belum tahu, adalah 2 dari sekian banyak artis yang lahir pada tanggal yang sama. Kami, adalah orang-orang yang sukses di bidang masing-masing. InsyaAllah…Allahumma aamiin…

Kalau ada yang bertanya, dapat kado apa yang berkesan? Bagi saya pribadi, masih diberikan kesempatan Allah untuk bebas bernapas, adalah kado terbaik. Karena tanpa itu, sungguh tak akan ada artinya lagi. Dan yang selalu saya ingatkan pada diri saya adalah, jangan pernah lupa untuk bersyukur dan berterimakasih. Setelahnya adalah sering-seringlah berbagi, meskipun hal kecil. Sebungkus permen misalnya. ☺☺

Selain kesempatan hidup, adakah lagi? Ada…sebuah lagu ulang tahun yang dinyanyikan khusus untuk saya dari dek Kiya 😍
Lagu ulang tahun biasa sebenernya, cuma yang membedakan adalah yang menyanyikan baru kelas 1 SD, dan ada lirik yang digubah. Sayangnya tidak bisa insert VN, jadi semoga cukup dengan apa yang saya tuliskan. Kalau mau mendengar secara langsung, bisa japri saya. #ehh

Hepi besdai tu yol..hapi besdai tu yol..

😱😱😱 Seketika diprotes kakaknya, yang semalem memang mendampingi. Katanya, “bukan tu yol”. 😂😂😂😂
Sampai sekarangpun kalau inget, dan kemudian diputer lagi, masih saja tertawa. Baideway..terimakasih ya, dek, sudah memberikan penghiburan untuk saya.

Do’a tulus yang dipanjatkan oleh teman-teman, semoga diijabah oleh Allah. Aamiin…dan do’a kebaikan itu kembali memantul kepada teman-teman sekalian.
Sekali lagi, jazakumulloh khoiron katsir, semoga Allah membalas kalian semua dengan kebaikan yang banyak.

Catatan Jum’atan 08/04/2016

Leave a Reply

