Menemukan Kopi ~ VietnamDrip di Sunmor Semarang


yuanifresh.jpg

Hari Sabtu, 3 April 2016 kemarin saya berkesempatan pergi ke Kota Lunpia alias Semarang. Setelah cukup lama tidak menjejakkan kaki di kota ini, akhirnya saya kembali lagi.

Mengisi minggu pagi yang cerah, saya dan seorang teman, jalan-jalan di Carfreeday pusat kota Semarang. Di perempatan air mancur, pojokan Gedung Telkomsel. Yang kemudian saya melanjutkan perjalanan di seputaran Gedung BI, yang berada di Jln. Imam Subarjo.

Sebetulnya sejak malam, sudah sampaikan ke teman saya, bahwa saya ingin minum kopi. Apa daya, sampai mau tidur belum bertemu kopi. Dan ternyata Allah punya rencana lain, ketika jalan-jalan di sunmor inilah, saya menemukan sebuah mobil dengan desain yang cukup unik, menjajakan aneka macam kopi.

yuanifresh.jpg

Usaha menggunakan mobil ini kata Mas-nya belum lama, baru berjalan lebih kurang 2 bulan. Kalau usaha kopinya #Brewwork sudah cukup lama, lokasi sebelumnya berada di bawah pohon depan Gedung Telkomsel. Tapi semenjak mobilnya jadi, Mas-nya lebih memilih menggunakan mobil.

Menu yang disajikan cukup beragam, dengan kisaran harga 10K – 15K. Untuk se-Cup VietnamDrip dingin, cukup membayar 10K saja. Rasanya bagaimana? Enak! Meski mungkin akan lebih enak kalau diminum dalam keadaan panas. Berhubung cuaca Semarang yang cukup terik, sehingga pada akhirnya saya lebih memilih yang dingin.

yuanifresh.jpg

Siap dinikmati, tentu saja dengan hati riang gembira.

Kalau ditanya, apakah saya akan kembali ke tempat ini jika mengunjungi Semarang? Sudah barang tentu jawabannya, IYA.

Ingin mencoba? Datanglah ke Semarang…sempatkan jalan-jalan di CFD-an dan berjalanlah menyusuri Jl Imam Subarjo. :):)

3 thoughts on “Menemukan Kopi ~ VietnamDrip di Sunmor Semarang

Leave a Reply

