some story between us


Kisah ini di mulai pada tanggal 20 bulan 9 tahun 2009. Sebuah kombinasi angka yang cantik bukan. Bahkan mungkin angka yang di cari-cari oleh banyak orang. Ya..kisah ini akan di mulai.
Kita berkenalan..sebelumnya kita hanyalah orang asing. Kamu dengan kehidupanmu sendiri, dan aku dengan kehidupan pribadiku. Tak ada yang kita ketahui dari masing-masing diri kita. Ya.. saat itu, bahkan mungkin sampai saat ini pun aku ataupun kamu belum paham siapa kamu dan siapa aku.
Sungguh tak perlu bingung, karena kita hanya cukup menjalani saja atas apa yang sudah di skenariokan untuk kita. Itu adalah hak dari penguasa langit. Kamu tentu tahu siapakah penguasa langit itu? Dia tidak saja sebagai penguasa langit, tapi juga penguasa semua yang ada di bumi ini, baik yang hidup maupun yang mati.
Kamu tahu, hari ini hari keberapa kita saling berkenalan? Ya..sudah 3 tahun 3 bulan dan 28 hari.. cukup lama bukan? Tapi apakah itu cukup untuk membuat diri kita masing-masing di istimewakan? Tidak! Tentu saja tidak. Karena sampai sekarang setelah 3 tahun berlalu, kondisi tetaplah sama. Aku tidak menjadi istimewa bagimu, tetapi kau beranjak menjadi lebih istimewa di hatiku.
Aku sadar,tidak seharusnya rasa itu muncul, tapi apa mau di kata..???

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s